July 14, 2020

Tips Game Online

#1 Berita Dan Tips Game Online, Game Mobile, Game PC Di Indonesia

Tips Mengatasi LAG ketika Bermain Game Animus Stand Alone Alone

Animus Stand Alone

Salah satu elemen bermain game Animus Stand Alone yang harus diperhatikan adalah masalah lag pada ponsel smartphone. Karena game ini dimainkan lewat smartphone android, sehingga salah satu masalah yang paling sering dijumpai para gamer adalah lag. Lag sendiri biasanya terjadi ketika seseorang menggunakan ponsel yang tidak mendukung untuk bermain Animus.

Sehingga ketika berada di tengah jalan, tiba-tiba saja gamenya macet. Otomatis itu akan merusak konsentrasi. Padahal dalam game Animus itu sendiri ada banyak hal menarik didalamnya. Yaitu  baju besi yang keren, musuh kuat, dan tantangan menarik lainnya. Selain itu, nuansa yang dihadirkan juga terlihat suram.

Hal ini membuat suasana game online ini semakin mencekam karena Anda akan melihat banyaknya puing batu yang berangin, ngarai claustrophobic, pasir, tengkorak, dll. Meskipun pemandangannya terlihat mengerikan dan suram, namun saat Anda terjun ke dalamnya pasti akan lebih fokus dengan para monsternya. Karena game ini punya banyak monster yang kuat.

Maka dari itu masalah lag saat bermain game Animus Stand Alone ini harus segera diselesaikan sekarang juga. Saat terjadi lag game menjadi terasa berat dan patah-patah. Itu akan mengganggu aktivitas gaming para pecinta game Animus. Maka dari itu perhatikan tips di bawah ini supaya Anda tidak mengalami lag saat bermain game Animus:

Paksa Permainan Berhenti

Cara paling sederhana untuk mengatasi masalah lag saat bermain game Animus adalah dengan menghentikan aplikasi lain secara langsung supaya berhenti berjalan. Cara ini cukup efektif membuat Anda lebih bebas bermain game Animus karena RAM android menjadi lebih hemat dan ruang kosongnya bisa dialihkan untuk permainan Stand Alone ini sekarang juga.

Bersihkan Cache Smartphone

Hal lain yang harus dicoba saat mengalami lag ketika bermain Animus adalah bersihkan cachenya. Jadi setelah bermain game Animus, sebaiknya jangan lupa membersihkan cache yang tersisa. Sehingga hal ini akan membuat performa gamenya lebih stabil. Selain lewat manajemen aplikasi untuk menghapus sampah ini, Anda juga bisa memakai bantuan software khusus.

Jangan Membuka Aplikasi Lain

Meskipun game Animus Stand Alone ini dimainkan secara offline, namun tetap saja Anda dilarang membuka aplikasi lain saat memainkannya di ponsel android. Hindari kegiatan multitasking yang sampai berlebihan jika ruangan RAM Anda terbatas. Hal ini sangat penting sekali supaya Anda tidak mengalami lag ketika bermain game Animus.

Baca juga: Tips Mudah Bermain Asphalt 8: Airborne Bagi Pemain Pemula

Hanya saja bila spesifikasi smartphone android Anda cukup bagus, mungkin melakukan multitasking saat bermain game Animus dengan membuka aplikasi lainnya tidak akan menjadi masalah. Apalagi saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, maka ini juga bisa menjadi solusi supaya tidak lag saat bermain Animus.

Hapus Aplikasi Lain yang Tidak Penting

Supaya bisa lebih leluasa bermain dan tidak lag, cobalah untuk menghapus aplikasi lainnya yang dianggap tidak penting. Hal ini dilakukan supaya memori internal dan RAM androidnya semakin hemat. Mengingat game Animus ini cukup besar, sehingga membuat kebutuhan memorinya banyak. Maka hapus aplikasi lainnya jika ingin bermain game Stand Alone ini.

Baca juga: Tips Bermain Nioh 2 Like A Pro Bagi Pemula

Melihat beberapa tips di atas tentunya akan membantu Anda supaya dapat terhindar dari masalah lag saat bermain game Animus. Bagaimanapun juga masalah lag saat bermain game itu tidak dapat dihindari ketika Anda memainkannya dari ponsel. Sebaiknya perhatikan tips di atas supaya Anda dapat bermain game Animus Stand Alone anti lag